Cara Cabut Jenggot Pake Koin

Selain buat kerokan, koin berguna juga buat mencabut jenggot. Dan kalau kamu melakukannya dengan baik dan benar, maka bukan hal yang gak mungkin kamu akan terlihat cool. Ya minimal cool di mata supir-supir angkot. Kalau kamu belum tau caranya nyabut jenggot pake koin, nih MBDC kasih tau deh.

1. Cari Koin

Harus 2 koin yah, dan koinnya bisa koin apa aja. Mau itu uang 500 kek, uang 1000 kek, atau koin SS Sega juga bisa. Pokoknya koin deh. Oiya, gak perlu juga sih kamu nyari koin dengan ukuran yang sama.

koin1

2. Pegang Koin Tersebut Pake Jempol dan Telunjuk dan Sedikit Jari Tengah

koin2

3. Arahkan ke Jenggot

koin3

4. Jepit Jenggot Dengan Koin

Kayak kamu gunting kuku

koin4

5. Udah Dapet? Tarik

Pelan boleh, kenceng boleh.

koin5

6. Lakuin Berulang Kali

Ini tujuannya biar lebih sedap aja gitu.

koin6

Selesai deh. Gampang banget kan? Yaudah yuk dicobain