Cara Bikin Balon dari Ludah

Kayaknya kamu udah tau lah ya, yang namanya kebahagiaan itu sederhana. Saking sederhananya kamu bisa dapetin lewat bagian tubuh kamu sendiri. Nah dalam hal ini MBDC mau kasih tau kamu cara mendapatkan kebahagiaan dengan cara bermain ludah, dengan cara membuatnya jadi balon. Nih MBDC kasih tau caranya:

1. Kumpulkan Ludah yang Banyak Dalam Mulut

Kamu kan mau main ludah, yaudah berarti yang harus kamu kumpulin ludah. Kalau kamu mau main cinta, ya yang kamu kumpulin lawan jenis, eh tapi sama jenis juga boleh aja kok. Kamu ngerti kan caranya ngumpulin ludah di dalam mulut?

2. Keluarkan Ludah Ke Ujung Bibir

Kalau ludah udah ke kumpul, mulailah keluarin ludah tersebut secara perlahan ke ujung bibir kamu. Hati-hati ya, jangan sampai ludah tersebut jatuh. Kenapa? Ya gak apa-apa sih, cuma mau nakut-nakutin aja.

3. Tiup Ludah Tersebut

Setelah ludah berada di ujug bibir, tiuplah secara perlahan sampai membentuk balon. Jangan terlalu kenceng ya niupnya, nanti ludah kamu kemana-mana. Kalau kamu punya penyakit kan jadi berabe, nularin orang lain.

Gitu aja deh caranya, gampang banget kan? Apa kamu gak bisa? Anak bayi aja bisa nih