Video Ultraman Joget Ini Cocok Buat Ngilangin Ngantuk Pas Lagi Puasa, Tonton Aja Kalo Gak Percaya

Netizen lagi heboh sama video Ultraman. Tapi di video ini bukan nyeritain Ultraman lawan monster, tapi lebih seru dari itu.

Jadi ada monster jahat yang tiba-tiba nyalain tape. Keputerlah sebuah lagu yang mirip lagu khosidahan gitu deh. Gak lama muncul empat orang Ultraman sambil goyangin pinggul layaknya biduan dangdut yang suka manggung di kampung-kampung. Tonton aja.

Ternyata video Ultraman joget udah banyak versinya, tapi rata-rata dangdut sih, bahkan ada yang yang kayak gini.

Dari semua video Ultraman joged yang udah dibikin sama orang-orang, menurut MBDC ini adalah yang versi aslinya.

Kreatif banget ya orang-orang, lumayanlah buat ngilangin ngantuk di bulan puasa. Pasti kamu jadi pengen joget. ya kan? Udah lemesin aja gak usah kaku.