Mungkin Ini Alasan Kenapa Menteri-menteri Jaman Sekarang Suka Ketiduran di Bandara

Setelah beredar foto Ibu Khofifah yang ketiduran di bandara, kamu pasti jadi mikir kenapa menteri-menteri jaman sekarang sering ketiduran di bandara. Soalnya total ada 4 menteri yang udah pernah ketiduran di Bandara.

Tapi ngomong-ngomong, kenapa ya mereka bisa sampe ketiduran di Bandara?  Mungkin ini alasannya.

1. Menteri sekarang sering belusukan

Banyaknya kunjungan kerja bikin para menteri ini kelelahan, dan karena mereka banyak menggunakan transportasi udara, jadi mereka kelelahannya pas di bandara deh. Makanya mereka tidur di bandara, buat ngisi tenaga.

2. Bandara kebetulan lagi gak rame

Kunjungan kerja para menteri kan dilakukan saat kamu lagi sibuk kerja atau kuliah, bukan pas kamu lagi liburan. Jadi udah pasti pas mereka kunjungan kerja, bandara gak serame pas musim libur. Makanya mereka bisa tiduran karena kursi bandara banyak yang kosong.

3. Kursi bandara enak gak kayak kursi stasiun

Dibandingin sama stasiun atau terminal, kursi bandara jauh lebih empuk, jadi wajar aja kalo para menteri suka ketiduran. Soalnya emang kursinya panjang dan tidur-able banget. Cobain deh sekali-sekali, enak.

4. Gara-gara kelamaan nunggu

Siapa sih yang suka nunggu, apalagi nunggu gebetan putus. Nah kalo naik pesawat kan pasti jarang banget waktunya mepet, soalnya kalo ketinggalan bayarnya mahal lagi. Makanya kebanyakan orang termasuk para menteri milih buat dateng lebih awal dan nunggu. Eh jadi ketiduran deh.

5. Mati gaya

Kamu bayangin aja, kalo lagi di bandara, apa yang bisa kamu lakuin? Mau kerja kursinya gak mendukung, mau main hape takut lobet, mau ngobrol, males. Akhirnya pilihan jatuh kepada tidur. Sama kayak menter-menteri, mereka gitu juga sama kayak kamu.

6. Gak ada yang kenal ini, santai ajalah

Kalo dipikir-pikir dari sekian banyak menterinya Jokowi, paling yang kamu sering liat dan kamu tau cuma lima sampe sepuluh. Makanya ada beberapa menteri yang cuek aja tidur, apalagi di bandara luar negeri, gak ada yang kenal ini.

7. Ya karena ngantuk aja

Gak ada alasan lain sih selain ini, setuju gak?

Kalo menurut kamu apa lagi alasannya?