Masih Jaman Kok Ngirimin Parcel, Nih 8 Jenis Parcel yang Cocok Untuk Dikasih ke Kaum Milenial

Kalo kamu mikirnya parcel itu cuma cocok dikasih ke orang-orang tua doang, berarti pemikiran kamu masih mundur ke belakang, soalnya parcel itu itu bisa jadi hadiah lebaran yang asik kalo isinya juga asik. Nih MBDC kasih liat jenis-jenis parcel yang cocok untuk kaum milenial kayak kamu.

Tertarik buat bikin parcel gituan gak? Tertarik banget pasti, apalagi yang terakhir. Tapi khusus yang terakhir, kayaknya berat deh nyari orang yang mau nerima parcel kamu. Good luck deh!