Kok Bisa Ya Ada Orang Sial Banget Kayak Gini?! Cuma Gara-gara Broadcast Message

Kamu pernah dapetin broadcast message alias 'BM' yang isinya harus disebarin dan ‘jangan sampai berhenti di kamu?’ yang ngancem bakal bikin sial, kan? Nah, hal ini terjadi sama seorang mahasiswa bernama Ali.

Ali ini menurut cerita ngalamin kesialan setelah suatu pagi dapet broadcast message yang harusnya disebarin, tapi sama dia diapus aja gitu. Awalnya sih gak percaya, samalah kayak kamu. Tapi semenjak itu, seharian dia ada aja kesialannya; dari mulai hampir diserempet motor, nginjek tokai kucing, numpahin minuman, sampe dikatain sama orang dipinggir jalan!

Sekarang Ali lagi nyari cara buat ngilangin kesialannya! Dia berusaha inget-inget siapa yang ngirim broadcast message-nya, buat minta kirimin lagi terus dia sebarin.

via GIPHY

Kalo kamu jadi Ali, kira-kira apa yang bakalan kamu lakuin? Ikutin perjalanannya di webseries AXIS berkolaborasi dengan Malesbanget.com di Youtube channel Malesbanget.com, ada hadiah mingguan juga yang bisa kamu menangin dengan cara menjawab pertanyaan yang ada di deskripsi (di bawah video) yang ada di Youtube Channel Malesbanget.com.