Baru Sadar, Ternyata Kalo Ngetik Nama Universitas Terkenal di Indonesia, yang Keluar Kok Malah Serem ya

Kalo kamu ada yang kuliah di universitas terkenal di Indonesia, mendingan kamu jangan bangga dulu sebelum kamu tahu kenyataan yang ada. Jadi kalo kamu ngetik nama kampus terkenal di Indonesia, kamu bakal ngedapetin keyword lain yang menurut MBDC nyeremin banget, gak percaya? Nih buktinya.

Ada kampus kamu gak? Tapi menurut kamu, kenapa ya, kok kebanyakan tentang berita yang gak enak diliat. Masa sih orang-orang nyarinya hal-hal yang nyeremin aja di kampus terkenal di Indonesia. Kalo menurut kamu kenapa?