Ada Ibu-Ibu Nekat Masuk Jalan Tol Lagi, Netizen Malah Ngobrolin Wacana Jalur Khusus Motor Di Jalan Tol

Setelah tahun 2014 lalu orang dihebohkan sama ibu-ibu yang gak pake helm trus lenggang santai dengan motornya di jalan tol tangerang menuju ke merak yang bikin viral,

Eh belum lama kejadian lagi, ada ibu-ibu bawa motor bikin geger pengguna jalan Tol Jakarta Cikampek. Salah seorang netizen pengendara mobil yang kebetulan lagi melintas di jalan tol Jakarta Cikampek itu tiba-tiba kaget ketika ada motor yang melintas di sampingnya yang kagetnya dikendarai oleh ibu-ibu, gak pake helm pula.

Spontan ketika video ini dipost di social media, langsung bikin geger netizen

Eh tapi ketimbang ngomentarin si Ibu-ibu, netizen malah sibuk ngobrolin wacana gimana seandainya ada jalur khusus motor di jalan tol.

Boleh juga ya idenya, meskipun emang gak mungkin terjadi ya. Karena ya jalan tol gak bisa disamain sama jalan biasa. Jalan tol isinya mobil sama truk aja udah macet, gimana ditambah motor?

Eh tapi menurut kamu-kamu gimana nih

perlu gak suatu hari nanti ada jalur khusus buat motor di jalan tol?

  • perlu lah, biar gak macet-macetan
  • wah jangan, bahaya tuh

See Results