Kirain Hoax, Eh Taunya Liam Gallagher Beneran Manggung Di Jakarta Agustus Nanti

Kabar menegangkan yang satu ini emang sempet beredar di Fesbuk netizen beberapa minggu yang lalu. Saking banyak gak percaya, netizen, yang sebagian besar anak Indies atau britpop sempet ngirain ini Hoax.

Mungkin aja karena emang di tengah panasnya Pilkada DKI plus kasus penistaan agama, apapun kabar yang kayanya gak bener ya udah pasti hoax. Termasuk kabar kalo Liam Gallagher, mantan vokalis Oasis, bakal manggung di Jakarta.

Ya, kabar gembira ini baru aja disampaikan oleh Nada Promotama, promoter yang membawa Liam Gallagher ke Indonesia. Lewat akun instagramnya, mereka menjelaskan bahwa Liam Gallagher akan konser di Jakarta tanggal 8 Agustus 2017 nanti. Dan ini menjadi konser kali pertamanya di Indonesia. Konser ini digelar Nada Promotama bekerjasama dengan Collective Touring dan didukung oleh Mojo Barriers.

Menurut kabar NME, adik dari Noel Gallagher ini baru aja merilis album solonya, As You Were. Ini adalah album solo pertamanya sejak ia membubarkan Beady Eye, proyek bandnya setelah Oasis bubar.

Gak lama setelah rilis, Liam sendiri pun menggelar tur solonya, berikut ini beberapa konser yang sudah terkonfirmasi:

EXIT Festival, Serbia (July 6)
Benicàssim, Spain (July 13-17)
Lollapalooza Paris, France (July 22-23)
Osheaga Music & Arts, Montreal (August 4-6)
Reading & Leeds, UK (August 25-27)

Sampai berita ini ditulis, selain Jakarta, Liam juga akan konser di Manila, tepatnya di Mall of Asia Arena. Belum tau juga apakah Liam juga akan mampir ke Singapura. Namun dari yang udah-udah sih, kalo ada artis besar main di Jakarta, kayanya doi gak bakal mampir ke Singapura.

So, itu artinya bakal rame banget anak indies yang dateng dari Singapura.

Wah, kalo gitu tiketnya harus berebut nih, nanti kehabisan. Tiket sendiri bakal dijual 2 Juni besok di  www.thepointofsale.co.id dan www.kiostix.com

Eh, ngomong-ngomong nih, Liam bakal bawain lagunya Oasis gak ya?

  • Kayanya gak sih
  • Udah pasti lah, secara gitu loh

See Results