#JanganjanganSetan Episode Suara Langkah Sepatu Menuju Lift Kantor

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Sebelum baca ceritanya, mendingan di-play dulu lagi di bawah ini, biar suasana makin tegang.

Buat yang baru kerja, ada baiknya kamu jangan sering-sering pulang malem dulu, ya kalo mau pulang malem sih boleh asal ada yang nemenin. Tapi kalo bisa rame-rame, soalnya cerita mistis dari imhayurindiani terjadi di kantor barunya, dia ngalamin hal mistis padahal dia lagi gak sendirian, dia lagi sama satpam kantornya. Jadi, ditemenin pun gak mampu gagalin rencana hantu buat nakutin kamu.

Gini ceritanya,

"Halo.. saya pernah punya pengalaman pas jadi karyawan dikantor baru. Jadi gini, pas balik malam dari kantor saya keluar kantor berdua sama satpam. Nah, karna lift utama udah dimatiin jadi kita pake lift barang yang menuju langsung ke arah parkiran."

"Pas saya ngelewatin lantai 3, lift berhenti dan mendadak terbuka sendri tapi gak ada orang yang kliatan, saya masih positif aja. Saya pikir mungkin waktu mau balik ada yg pencet tombol lift-nya."

"Lalu saya lanjut ke lantai 2, lift pun terbuka lagi. Kali ini cuma ada suara sepatu hak tinggi yang berjalan, bunyinya kayak gini"

"tuk..tuk..tuk.."

Suara langkah sepatu itu, Jangan-jangan Setan?!

"Satpam kantor langsung otomatis nahan pintu lift, dengan alasan biar seseorang yang berjalan itu bisa masuk ke dalam lift."

"Tapi ternyata pas suara sepatu itu cuma berjarak berapa meter dari pintu lift.. saya kaget! Astagfirullah...! Saya ngeliat hanya sepatu yang jalan nyamperin saya. Tapi gak ada orangnya. Lemesssss.. banget rasanya."

"Saya udah gak bisa mikir apa-apa lagi, dan tiba-tiba saya udah ada di luar gedung di tolong satpam luar. Setelah kejadian itu, saya sakit selama seminggu. Sampai akhirnya saya mutusin untuk keluar dari kantor itu."

Kasian juga ya, baru aja jadi karyawan baru, udah ngalamin hal mistis yang bikin dia resign dari kantor. Semoga gak kejadian sama kamu ya. Makanya kalo kamu punya cerita mistis yang lebih serem langsung submit di bawah, biar jadi pengalaman buat orang-orang yang baca.