Ini Jadinya Kalo Foto Para Tokoh Indonesia Ini Disulap Jadi Kayak Bocah, Kocak Juga

Buat kamu yang merasa milenials, pasti gak pernah tau kayak apa wajah kecil para tokoh di Indonesia. Ya maklum aja, mereka kan umurnya seangkatan papa kamu. Tapi kamu tenang aja Agan Harahap, yang jago photoshop, ngasih liat gimana bentukan para tokoh itu pas kecil di akun medsosnya @aganharahap

Picture 1 of 12

Jago banget ya ngeditnya, ya walaupun belom tentu mirip sama aslinya. Tapi kita jadi ada bayangan gimana muka mereka kecil. Tapi di bawah ada watermark FaceApp, tapi kayaknya sih Photoshop ya, soalnya hasilnya bagus banget. Tapi gak tau juga deh.

Setelah liat foto-foto di atas, siapa pejabat favorit kamu?