Grafik Cakep Jeleknya Mantan dan Pacar Kamu Ternyata Mempengaruhi Kepribadian Kamu

MBDC setuju kok kalo cantik itu relatif, tapi jujur aja deh, pasti kamu bisalah ngebedain mana yang menurut kamu cakep dan mana yang jelek. Nah kalo mantan dan pacar kamu gimana? Coba cek, kamu bisa tau kepribadian kamu dari cakep jeleknya mantan dan pacar kamu loh.

Kamu udah mulai tercerahkan? Apa makin bingung, yaudah jangan dipikirin, yang penting kamu sayang sama pacar kamu, tapi kalo sayang sama mantan juga gapapa sih. Namanya juga sayang, alamiah. Balikan gih (kalo bisa).