Gak Perlu Keluar Duit Buat Jadi Cowok Keren, Pake 7 Cara Ini Aja!

Jadi cowok keren tuh gak gampang emang, selain selera kamu harus bagus, kamu juga harus punya modal yang gak sedikit. Tapi kalo kamu gak punya modal juga gak masalah sih, kamu bisa jadi keren juga kok. Nih MBDC kasih tau caranya!

1. Badan Bagus

Kamu pengen punya badan yang bagus biar keliatan keren tapi gak punya duit buat fitness? Coba deh kamu bantuin kuli sekali-kali, seminggu aja, dijamin badan kamu langsung kotak-kotak. Gak perlu keluar duit, malah bisa dapet duit kan?

2. Naik Mobil Mewah

Pengen gak sih kamu nyobain naik mobil mewah sekali-sekali? Kalo pengen, kamu jadi valet di kondangan aja. Tapi pilih-pilih kondangannya ya biar tamunya bawa mobil mewah semua. Kan lumayan tuh kamu bisa foto-foto abis itu post di akun sosmed kamu, pasti kamu keliatan keren banget sih.

3. Pake Baju Keren

Baju yang kamu pake itu juga termasuk poin utama kalo mau jadi cowok keren. Tapi kan beli baju mahal ya. Yaudah kamu ngemis ke temen kamu yang punya bisnis baju aja biar di-endorse. Tapi kalo muka kamu pas-pasan terus followers sedikit susah juga sih ya minta di-endorse.

4. Dikelilingin Cewek-cewek

Gak harus jadi Hugh Hefner kalo mau dikelilingin cewek-cewek, cukup ikutan mamah kamu belanja di tukang sayur aja. Atau kalo perlu kamu jadi tukang sayurnya aja sekalian, pasti banyak cewek yang ngelilingin kamu. Gak tau sih selera kamu apa bukan, seenggaknya kan bisa tau rasanya dikelilingin cewek-cewek kayak gimana.

5. Jadi Bos

Ya kalo ini standar lah, semua orang juga bisa ngerasain. Tinggal bawa motor atau mobil ke minimarket terdekat dari rumah kamu juga kamu bisa langsung dipanggil bos.

6. Jalan-jalan ke Luar Negeri

Siapa sih yang gak suka jalan-jalan ke luar negeri? Sekarang kamu udah gak perlu repot-repot lagi ngumpulin duit biar bisa berangkat ke negara impian kamu. Kamu bisa jadi Personal Shopper yang kerjaannya bikin preorder barang-barang yang gak ada di Indonesia. Enak kan jalan-jalan ke luar negeri pake duit orang, udah gitu di sana bisa belanja banyak pula.

7. Megang Banyak Duit

Jaman sekarang tuh duit udah jadi simbol kekerenan. Kalo kamu punya banyak duit, pasti langsung dicap sukses dan kamu otomatis keliatan keren. Gak perlu nunggu sukses kok, kamu magang jadi karyawan SPBU aja, dijamin kamu bakal megang banyak duit dalam hitungan jam.

Menurut kamu, cowok keren itu kayak gimana sih? Coba komen di bawah dong!