Gak Perlu Jadi Ahok Buat Dapet Karangan Bunga, Ini Buktinya!

Kalo kamu liat ke daerah sekitar balai kota, banyak banget karangan bunga buat Ahok-Djarot, saking banyaknya sampe ngundang banyak komen khususnya di internet. Ada yang bilang pencitraan, ada yang terharu, bahkan mungkin ada juga yang ngiri pengen dapet karangan bunga, kayak kejadian yang MBDC dan Komik Ga Jelas bikin nih.

Ya boleh aja sih kalo kamu ngiri pengen dapet karangan bunga, tapi jangan pake cara singkat ya. Apalagi pake cara di atas. Kalo kamu mau dapet karangan bunga sebanyak Ahok - Djarot, ya mulai sekarang berkontribusilah buat Jakarta kayak mereka berdua.