Bocah-bocah yang Ikut Audisi Biskuat, Aktingnya Kocak-kocak Banget, Gak Bisa Berenti Ketawa nih

Jadi ceritanya Biskuat, biskuit anak-anak ini ngadain audisi buat para bocah. Audisinya tuh akting. Nah gak taunya banyak banget bocah Indonesia yang ikutan. Mereka semua pengen jadi aktor. Nih liat sendiri deh.

Ngakak banget ya, aduh, pinter-pinter banget ya anak-anak ini.

Lucu-lucu ya, ada yang pura-pura jadi tua, ada yang pura-pura marah, pokoknya lengkap deh. Tapi kamu tau gak, ternyata audisi ini udah dari tahun 2013. Cuma kembali viral di internet pada tahun ini. Ke-viral-an video-video tersebut karena akting-akting para bocah itu yang dianggap menghibur oleh netizen.

Kalo anak-anak ini nonton lagi akting mereka di audisi Biskuat, pasti malu kali ya. Atau jangan-jangan udah ada yang jadi artis beneran.

Kalo boleh tau, jagoanmu nomer berapa?