Siap-siap nih. Album Putra Nusantara-nya Shaggydog Bakal Dirilis Dalam Format Vinyl

Bertepatan dengan ajang Record Store Day 2017 nanti, sejumlah band bakal merilis albumnya. Gak terkecuali grup band asal kota gudeg, Shaggdog.

Yes, sukses dengan album Putra Nusantara yang dirilis dalam format CD dan digital, kini band yang tahun lalu menyambangi festival SXSW di negri Paman Sam ini kembali memuaskan Doggies(sebuatan buat fansnya), terutama pecinta rilisan fisik.

Apa itu kejutannya?

Ya, Shaggydog bakal merilis album Putra Nusantara dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Wah, keren nih.

Iya dong, apalagi covernya nih.

Eh, yang lebih keren lagi, album ini dimasteringnya di Abbey Road Studios, London (itu lho tempat The Beatles dulu rekaman). Yang menangani masteringnya adalah Andy Walter, doi ini pernah memastering album-album dari Coldplay, U2, The Cure, David Bowie, sampe Radiohead. Wuih, mantap jaya!

Sekadar informasi, album keenam Shaggydog yang dirilis oleh DoggyHouse Records ini memuat beberapa seniman, dari Sujiwo Tejo, Danar “Souljah”, Iwa K dan Riri “Everyday".

Oiya, kalo mau pesen buru-buru ya, karena vinyl ini cuma dicetak hanya 100 kopi aja.

"Tanggal 22 April, bertepatan dengan Record Store Day Indonesia, vinyl album Putra Nusantara udah resmi dipesan,".ujar mereka dalam siaran persnya.

Gimana cara mesennya? 

Gampang!

1. Bisa datang langsung ke Doggy Shop

2 Bisa lewat online melalui website:di www.albumputranusantara.com (klik ikon Vinyl pada pilihan format yang tersedia)

Harga untuk pemesanan (pre-order) murah banget, cuma 275.000 aja. Tapi inget, karena terbatas, harga spesial ini hanya dari tanggal 22 - 30 April 2017.

Lewat tanggal 30 April - 1 Mei, harganya jadi 300.000.

Eits, ada yang keren lagi nih, khusus untuk Record Store Day (RSD), album ini dijual cuma 250.000. Mantep tep kan? Tapi ya, harga spesial ini cuma didapetin kalo kamu ke Jogja dan mampir ke RSD di Jogja yang digelar 22 April di Rumah Budaya Prof. Soeroso (Angkringan Sari Dele), Jl. Sidobali no. 10B, Muja Muju, Yogyakarta.  dari jam 12 siang - 11 malem

Ah, mantep banget nih Shaggydog dan vinylnya yang renyah banget harganya.

Nah, tunggu apalagi guys! Yuk ah, buruan gebet vinyl-nya Shaggydog.