Percuma Bikin Program Bagus-bagus, Tetep Aja Cagub DKI Gak Bisa Nolongin Para Jomblo, Ini Alasannya!

Udah lama gak bahas jomblo ya, tadinya MBDC udah males bahas golongan itu. Tapi karena banyak para jomblo yang mendesak supaya dibikinin artikel pas mau Pilkada gini, yaudah deh, MBDC jadi mikir, sebenernya program para cagub DKI gak bakal bisa bikin jomblo di Jakarta bahagia, ini buktinya.

1. Jumlah cewek dan cowok gak imbang

Mau banyakan cewek atau banyakan cowok, tetep aja di Jakarta jumlah cewek dan cowok gak imbang. Gak mungkin kan pemda DKI bikin program buat nyamain jumlah cewek dan jumlah cowok, jadi intinya tetep aja ada yang jomblo.

2. Banyak jomblo yang gak pede sama mukanya

Ya mungkin aja sih program pemberdayaan UMKM bisa bikin jomblo jadi tambah kaya dan akhirnya ningkatin kepercayaan diri mereka khususnya yang gak pede sama mukanya. Tapi tetep aja pas udah berhadapan sama lawan jenis, percaya diri sama mukan sendiri pasti turun lagi.

3. Jomblo banyak mau

Jomblo-jomblo di Jakarta tuh banyak yang BM alias banyak mau. Mereka banyak yang milih-milih kalo masalah pasangan. Makanya kalopun ada program semacam pencarian jodoh dari pemerintah, mungkin bakal gagal, karena jodoh yang ada gak bakal sesuai ekpektasi mereka.

4. Cagub dari dulu pasti udah punya pasangan

Gimana mau ngerti perasaan jomblo, wong cagubnya aja udah pada punya pasangan. Ya walaupun mereka jago berempati tapi pasti mereka gak bisa nyentuh hati kecil para jomblo. Soalnya cuma jomblo yang tau, mereka sebenernya butuh apa.

5. Jomblo dianggap bukan masalah utama

Masalah jomblo, belom jadi isu besar. Jadi wajar aja kalo program yang dibikin sama cagub kebanyakan untuk hal lain yang lebih penting. Tapi bener juga sih, mendingan gak punya pasangan daripada gak bisa makan. Eh tapi kalo dapet pasangan tajir sih pasti bisa makan tiap hari.

6. Jomblo pengen punya pasangan, udah itu aja

Ya pada intinya, pasangan adalah masalah nomer satu para jomblo. Dan mereka pengen dapet secara to the poin gak harus ikut program aneh-aneh. Ya ibaratnya sejenis program bantuan langsung tunai gitu. Cuma ini bukan uang yang dibagiin, tapi jodoh. Agak repot ya.

Ternyata kompleks juga ya permasalahan soal jomblo. Kamu jomblo? Minta komennya dong.