Aneh Banget, Cuma Karena Kena Sorot Kamera Pas Mobilnya Lagi Mogok, Pria Ini Mukul Jurnalis NET

Hujan yang akhir-akhir ini melanda Jakarta emang gak bisa diprediksi, kadang cuma bentar kadang lama banget sampe bikin banjir. Sebagai contoh, hujan yang baru aja terjadi Selasa malam (11/4/17) yang bikin daerah Kemang kembali terkena banjir.

DIGESER➡➡➡ . Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Rabu, 12 April 2017 dini hari (sekitar pukul 00.30WIB), telah terjadi kekerasan terhadap jurnalis NET. bernama Haritz Ardiansyah. Lokasi kejadian di Jl. Kemang Raya Jembatan Krukut, Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Pelaku masih kabur. Haritz (yang ketika itu menggunakan seragam NET.) meliput banjir di kawasan Kemang. Ia mengambil gambar jalanan, lalu lintas, kendaraan yg terdampak, juga mogok. Saat sedang mengambil gambar mobil Mini Cooper (B909JCW) yg tengah mogok, tiba-tiba seorang yang sedang berada dekat mobil tersebut, menghampiri Haritz dan memukul wajahnya bagian kiri. Ia juga meludahi Haritz. Ia bilang tidak suka diambil gambarnya. Haritz mencoba berdamai dan bilang akan menghapus gambar bagian mereka. Saat sedang menghapus, tiba-tiba pelaku merampas kamera dan terjadi tarik-tarikan yang berakibat patahnya viewfinder kamera. Pelaku kemudian juga memukul mobil peliputan NET. hingga penyok. Selain mobil Mini Cooper, juga ada Pajero yg masuk rombongan tersebut (B909JAA). Teman-teman pelaku kemudian melerai. Haritz dan sopir NET lalu melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ketika polisi dan pengemudi NET kembali ke lokasi, mobil tersebut sudah tidak ada. NETTV mengecam kekerasan ini dan meminta polisi mengusut tuntas serta memproses pelaku perusakan dan penganiayaan terhadap jurnalis NET. tersebut. Terlebih korban sedang melakukan peliputan yang sifatnya damai. Dede Apriadi Pemimpin Redaksi NET. . . YANG BAJU MERAH JANGAN SAMPAI LOLOS OM KUMIS BAJU MERAH DIMANAKAH DIRIMU NGUMPET??? . ADA YANG KENAL SAMA OM KUMIS BAJU MERAH?

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

Kalo ada banjir udah pasti ada jurnalis kan, makanya pas banjir di Kemang ada beberapa jurnalis yang ngeliput ke sana, salah satunya adalah jurnalis dari NET TV. Cuma sialnya jurnalis NET ini kena pukul dan diludahi sama seorang yang gak dikenal.

Jadi gini ceritanya, awalnya si jurnalis lagi liput banjir, terus dia nyorot ada mobil Mini Cooper yang lagi mogok di sekitar situ. Jurnalis NET yang bernama Haritz ini tiba-tiba disamperin sama pria yang diduga pemilik mobil tersebut.

Picture 1 of 3

Dan tiba-tiba seorang pria dateng dan merasa gak suka dirinya diliput, sebenernya Haritz udah ngajak damai dengan menjanjikan akan menghapus video tersebut, tapi dia malah kena pukul dan diludahi. Bukan cuma itu, Kamera dan mobil NET pun penyok dipukul pria tersebut.

Pihak NET langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, tapi pas polisi dateng, si pelaku udah gak ada di tempat. Pihak NET mau mengusut kasus ini sampe tuntas.

Duh, kenapa ya tuh orang sampe emosi segitunya amat. Atau jangan-jangan mobil Mini Coopernya itu mobil pinjeman kali ya, makanya dia malu kesorot kamera, eh tapi gak tau juga deh, kalo menurut kamu gimana?