Lagi Bokek dan Pengen Liburan Gratis? ini Dia Caranya!

Pertengahan bulan begini rasanya suka sedih kalau melihat kondisi kantong, apalagi akhir bulan banyak tanggal merah. Rasanya pengen banget liburan, tapi bokek.

Jangan bersedih, mendingan kamu rajin-rajin cari lomba atau kompetisi berhadiah liburan gratis. Contohnya seperti lomba foto yang diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Vietnam ini. Mereka mengadakan lomba foto tingkat ASEAN, lho!

Jadi, sebagai warga negara Indonesia, kamu bisa banget ikutan lomba foto ini. Hadiahnya lumayan banget, tiket gratis ke Hanoi dan akomodasi dan transportasi selama di sana, juga hadiah uang senilai belasan juta rupiah!

Selain itu, karya foto pemenang juga akan dipamerkan dalam pameran fotografi "ASEAN People and Countries" yang berlangsung bulan Agustus 2017 mendatang di Hanoi.

Lomba ini berlaku bagi 10 negara ASEAN dan mengusung tema "ASEAN People and Countries." Bingung? Intinya, kamu bisa mengikutsertakan fotomu yang menggambarkan keindahan alam, kebudayaan, masyarakat, kemajuan ekonomi, dan sebagainya yang berkaitan dengan ASEAN. Karena berasal dari Indonesia, kamu bisa mengirim foto yang diambil di negeri sendiri.

Kamu merasa amatir? Jangan ragu, kamu tetap bisa ikutan dengan mengirim foto sebanyak yang kamu mampu, ingat paling lambat 10 Juni 2017. Kamu bisa cek situs lombanya, www.aseanphotoexhibition, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Yuk, dukung Indonesia sebagai negara ASEAN yang punya banyak karya foto keren dan banggakan nama Indonesia!

Kalau butuh referensi tentang motret-memotret, cek aja artikel di bawah ini.

Sumber