Kami Bisa Menebak 7 Kepribadian Kamu Dilihat dari 7 Lagu ini. Gak percaya?

Gak sulit menebak tipe orang.

Gak perlu tanya psikolog atau liat zodiak buat tahu karakter orang kaya gimana.

Simpel aja. Kalo kamu kenalan sama orang, coba aja tanya seneng musik apa atau lebih spesifik lagi, suka lagu apa.

Ada sebuah penelitian yang kami baca tentang hubungan antara kepribadian seseorang dilihat dari jenis musik yang ia suka.

Nih kalo penasaran, baca di sini 

Nah, tapi daripada bingung, mending kita bikin mudah aja.

Di Indonesia ada beragam jenis lagu. Nah, kami bisa dengan mudah (meskipun agak tebak-tebak buah manggis) mengetahui kaya gimana pribadi kamu dengan mendengar musik yang kamu suka.

Gak percaya?

Nih simak aja.

1. The Milo - Malaikat

Anda adalah penyendiri. Selalu memikirkan apa yang sebenarnya gak perlu dipikiri, ngeliat apa-apa selalu sentimentil

2. The Brandals - 100% Kontrol

Tipe orang ini pemarah, bawaanya emosian terus, gak bisa ngeliat macet dikit, pengennya nyalip atau nubrukin mobil. Orang kaya gini paling puas kalo di jalan tol, bisa ngebut sepuasnya

3. Steven & Coconut Trees - Welcome to my paradise

Orang yang demen sama lagu ini tipenya bebas, nyantai, selalu penter beradaptasi, meski di kota besar yang macet sekalipun. Meski demikian kelemahan orang yang satu ini adalah ia gak bisa dikekang. Ya, dia gak bisa bekerja tetap, ia adalah freelance yang bisa ngantor kapan saja atau dari rumah.

4. Iwa K - Malam Indah

Tipe orang yang demen sama lagu ini adalah penyenang orang lain. Demen party banget, apa-apa dibikin party, karena doi orang emang dasarnya gak suka sendiri. Paling bete ngeliat orang termenung. Dia supel dan selalu ceria.

5. Dialog Dini Hari - Tentang Rumahku

Orang yang suka sama lagu ini tipenya woles banget. Nyantai, gak bedanya sama tipe orang no.3 dan 4. Cuma dia agak sensitif, persis kaya no.1, pengennya sendokiran. Makanya doi gak suka perkotaan, sukanya ya naik gunung atau ke pantai. Pilih rumah aja maunya di desa.

6. White Shoes and The Couples Company - Senandung Maaf

Tipe orang yang demen lagu ini demen mengungkit masa lalu. Orang ini palling detil ingatannya. Dia paling bisa cerita tentang masa kecilnya. Seolah males melihat kenyataan kalo dia hidup di jaman sekarang. Karena menurutnya masa lalu paling asik.

7. Ayu Ting Ting - Sambalado

Sulit juga menggambarkan orang yang demen sama lagu ini. Orangnya sih simpel, gak neko-neko tapi di satu sisi, doyan banget pesta. Ya walaupun minimal selametan. Apa aja diselametin, dari lulus kuliah, punya pacar dan sebagainya.

Nah, kamu termasuk tipe yang mana nih?