#JanganjanganSetan Episode Perempuan Misterius Tengkurap di Atas Sofa

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Kalo mau tambah seru sih, sambil dengerin lagu di bawah ini.

Buat kamu yang takut kalo tidur sendirian, MBDC saranin mendingan gak usah coba-coba baca cerita di bawah ini. Karena cerita kiriman @basrowi07 ini bener-bener serem. Tapi yaudah deh kalo kamu maksa baca. Gini ceritanya

"Aku ada cerita, dulu sewaktu masih SD, aku ditinggal ayahku pergi ke Jepang untuk pelatihan pekerjaan yang dikirim dari perusahaan tambang di daerahku. Waktu itu di rumah hanya ada ibu dan adik perempuanku. Oh iya, usiaku waktu itu kira-kira masih 10 tahunan, makanya aku gak berani tidur sendiri. Karena takut tidur sendiri aku mengajak sepupuku tidur di rumahku."

"Akhirnya, aku dan sepupuku tidur bersama ibunya sepupuku. Tetapi saat malam tiba, ibunya pulang duluan tanpa mengabari dirinya. Dan dia terbangun di tengah malam untuk mencari ibunya."

"Saat itu, ia melihat ada sosok yang menyerupai ibunya sedang tidur di atas sofa dengan posisi tengkurap, sebenernya dia ragu apakah yang dia lihat itu ibunya atau bukan, makanya ia tidak jadi membangunkannya."

"Esok pun datang, kita sekolah seperti biasa. Selepas pulang sekolah, sepupuku bercerita tentang kejadian tadi malam, lalu kita menanyakan hal tersebut kepada ibunya sepupuku, tetapi ternyata dia sudah pulang pada pukul 21.00 WITA, lantas sepupuku bingung dan ketakuan, dia masih terbayang-bayang akan hal yang menimpa dia tadi malam. Siapakah gerangan sosok wanita itu??"

Sesosok wanita yang tengkurap di atas sofa itu.. Jangan-jangan Setan?!

Kamu ada yang pernah ngalamin hal serupa? Atau kamu punya pengalaman yang lebih seram? Coba ceritain pengalaman mistis kamu di bawah. Siapa tau cerita kamu bakal MBDC tayangin setiap hari Kamis. Duh masih merinding ya abis baca cerita di atas. Yaudah minta komennya deh.