Jangan Panik Kalo Temen Kamu Bilang 'Kok Gue Gak Diundang?' Jawab Aja Kayak Gini

Namanya juga lupa, atau mungkin kamu sengaja gak ngundang dia. Tapi masalahnya dia kan gak tau, yang dia tau, kamu adalah temennya, makanya dia heran dan nanya kayak gini

"Kok gue gak diundang?"

Nah kalo kamu dihadapin sama situasi kayak gitu, kamu jangan panik, apalagi sampe pipis di celana, udah gitu celana orang pula. Mendingan kamu tarik napas, abis itu buang, dan jawab pake kalimat-kalimat ini.

Udah tenang kan kalo ditodong pertanyaan kayak gitu sama temen kamu. Tapi ada baiknya sih kamu jujur aja kalo gak pengen ngundang dia, budayakan jujurlah sama siapapun, kecuali kepepet.