Buat yang Dikit Lagi Mau Putus, Coba Bayangin Dulu Rasa Sakitnya Kayak Apa di Sini!

Siapa sih di dunia ini yang pengen putus sama pasangannya? Pasti cuma orang-orang yang ngerasa pacarnya terlalu baik doang yang pengen putus. Buat kamu yang lagi di ujung tanduk, alias bentar lagi putus, ada baiknya bayangin dulu sakitnya putus tuh kayak apa. Nih liat aja!

Udah mulai kebayang kan rasanya kayak apa? Kalo dalem hati kamu bilang 'ah gitu doang mah gak sakit' yaudah coba aja putus. Tapi inget terus rasa sakitnya kayak apa, soalnya tiap tengah malem suak berasa. Duh.