Benda-benda Wajib yang Bikin Kamu Keren dari Kecil Sampai Dewasa

Kepengen keliatan keren kayaknya emang udah jadi sifat dasar manusia deh, dari kecil sampe sekarang kamu pasti pengen selalu keliatan keren. Sekalian nostalgia nih, MBDC kasih liat benda-benda yang bikin kamu keliatan keren! Dulu kamu punya yang mana aja nih?

1. Waktu SD

Salah satu penyemangat sekolah waktu jaman SD pastinya barang-barang yang bisa kamu pamerin ke temen-temen, apalagi kalo temen-temen kamu gak punya yang kayak kamu punya. Tapi mau apapun yang dibawa ke sekolah, sepatu tetep harus item dong.

2. Waktu SMP

Beda sama jaman SD, waktu SMP kamu mulai milih-milih barang sendiri, gak lagi segalanya dipilihin sama mama kamu. Di sini kamu mulai nih nyoba ngikutin gaya-gaya temen kamu yang kayaknya keren.

3. Waktu SMA

Masa-masa paling indah katanya sih jaman SMA, banyak banget hal baru yang kamu alamin. Nyari jati diri kadang jadi pembenaran buat berani ekspresiin diri walau jadi keliatan beda dari yang lain.

4. Waktu Kuliah

Untuk pertama kalinya kamu bisa pake baju bebas setiap hari, hal ini bikin pengen dandan tiap keluar rumah, biar keliatan makin keren di antara yang lain.

5. Waktu Mulai Kantoran

Sekarang saatnya kamu ngasih liat ke semua orang kalo kamu sukses, dari mulai gaya berpakaian sampe gaya kamu ngomong.

Meskipun barang-barang wajib kamu berubah seiring dengan perkembangan jaman, tapi tetep ada aja sih barang keren yang gak pernah abis dimakan jaman. Sepatu Converse misalnya, dari jaman MBDC masih kecil sampe sekarang masih keren aja pas dipake! Gak heran sih bisa sekeren itu, soalnya Chuck Taylor ini emang iconic banget dari dulu, liat aja nih videonya.

Kalo kamu penasaran mau nonton video-video Converse keren lainnya langsung ke sini websitenya Converse Indonesia aja!

Nyang Gambar: Madski Arbok