7 Tipe Cowok Pas Dikenalin Pertama Kali ke Orang Tua Pacarnya, Ternyata Banyak yang Ga Jelas, ya

Siapa bilang momen deg-degan itu cuma terjadi pas PDKT dan pas nembak aja. Setelah jadi pacar pun bakal ada terus momen deg-degan. Kalo dari analisa MBDC dan Komik Ga Jelas, ternyata momen deg-degan setelah pacaran itu paling sering muncul pas mau dikenalin ke orang tua si pacar. Nah dari riset kami, ada beberapa jenis cowok yang Ga Jelas pas ketemu orang tuanya pacar.

1. Si nyali ciut

 
Tiap anter pulang, gak pernah mau mampir, sekalinya mampir terus ketemu bonyoknya pacar, cuma cium tangan terus kabur ketakutan. Cemen.

2. Si gampang salting

Pas kenalan sih berani-berani aja. Cuma dia sebenernya grogi. Misalnya sering salah manggil nyokapnya pacar, kadang tante, kadang ibu, kadang manggil nama, kadang manggil sayang. Lah kok.

3. Si sok akrab

Padahal baru kenalan, tapi sok-sok udah sok asik sama nyokapnya pacar. Biasanya cowok kayak gini bacotnya gede dan ngeselin.

4. Si mantu-able

Ini jenis yang paling disukai nyokapnya pacar. Sopan, tapi gak kaku. Dari awal salaman aja, udah bisa nunjukin kalo dia laki-laki yang bisa bahagiain istrinya dan keluarga istrinya, bahkan mungkin dia sanggup bahagiain masyarakat Indonesia.

5. Si penjilat

Hobinya muji-muji orang padahal hatinya gak tulus. Pas baru kenalan aja udah berani bilang nyokap pacarnya cantiklah, baiklah, masakannya enaklah, padahal belom perna nyicipin.

6. Si pengen jadi bokapnya pacar

Bahaya nih, cowok kayak gini biasanya selera tante-tante. Dari awal kenalan aja udah keliatan, kalo orang lain biasanya salaman, dia udah ngajak cipika-cipiki. Kalo cowok kayak gini sering diajak ketemuan sama nyokap pacarnya, bisa jadi beberapa bulan kemudian dia udah jadi bokapnya si pacar.

7. Si ga jelas

Dateng senyum-senyum, ramah, pas salaman juga sopan, tutur katanya juga halus. Pas ditanya, jawabnya juga baik. Tapi ternyata yang dia temuin nyokapnya sendiri, soalnya dia gak punya pacar.

Coba inget-inget, pacar kamu yang nomer berapa? Komen ya di bawah!