7 Kalimat yang Sering Dipake Sama Orang yang Gengsinya Tinggi Pas Lagi Ketakutan

Coba deh ajak temen kamu yang gengsinya gede, buat nonton film horor, atau ajak dia ke tempat kotor, pasti dia takut tapi sok-sok berani. Biasanya sih orang kayak gitu suka ngomong kayak gini.

Bener gak? Pasti bener, emang orang kayak gitu ngomongnya doang gede padahal nyalinya kecil. Kamu termasuk orang yang kayak gitu? Komen ya di bawah.