7 Alasan Kenapa Golf Emang Olahraga yang Tepat Buat Om-om

Kalo kamu akrab sama yang namanya om-om pasti kamu tau kan kalo mereka hobi banget sama yang namanya main golf. Tapi kamu pernah mikir gak, kenapa dari sekian banyak cabang olahraga, golf yang mereka pilih? Mungkin ini alasannya.

1. Bisa sekalian ngomongin bisnis

Lapangan golf itu kan gede, kalo diukur bisa seluas satu kampunglah. Jadi karena gede, si om bisa bebas ngomongin bisnis sama partnernya tanpa ada yang denger. Biasanya sih abis main, ada proyek yang deal.

2. Gak capek-capek amat 

Yang namanya om-om kan udah pasti berumur, jadi udah susah buat olahraga yang terlalu banyak ngeluarin tenaga kayak futsal atau basket. Makanya mereka pilih golf, karena lebih banyak jalannya dari pada mukul bolannya.

3. Pakaian golf emang setingan om-om

Baju main golf kan biasanya polo shirt dan celana bahan panjang atau pendek. Terus polo shirt-nya di masukin ke dalam celana. Udah setingan om-om banget kan. Mereka kalo lagi gak main golf, bajunya juga kayak gitu. Makanya mereka nyaman.

4. Karena lapangannya bagus

Namanya juga udah berumur, harus sering-sering liat yang indah-indah. Makanya om-om milih main golf, karena biasanya lapangan golf itu indah dan penuh dengan warna hijau yang bikin sejuk.

5. Peralatan golf itu mahal

Gak kayak main futsal, kalo main futsal, kalo main futsal gak usah pake sepatu futsal ama jersey bola kamu masih bisa main. Tapi kalo golf kamu harus punya stick-nya dan itu harganya mahal. Makanya cocok buat om-om yang diasumsikan hidup mereka udah mapan.

6. Karena emang udah imagenya aja

Om-om dan golf itu adalah dua hal sulit dipisahkan, karena image itu udah sering banget dibangun di mana-mana. Makanya kalo om-om mau olahraga selain golf, agak aneh.

7. Ada caddy-nya

Kalo udah berumur, kalo mau ngapa-ngapain harus dibantu, makanya golf itu cocok buat om-om, mau masukin bola ke lobang aja dibantuin sama caddy.

Ya namanya juga om-om, emang dari sananya suka sama yang ada rumput, gundukan dan lobang, persis kayak lapangan golf. Kamu punya komentar?