#JanganjanganSetan Episode Diajak Main Perempuan Baju Putih

#JanganjanganSetan adalah sebuah rubrik yang isinya cerita-cerita horor kiriman kamu ke redaksi MBDC yang tayang tiap hari Kamis. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit, jadi kurang lebih isinya masih sama dengan versi asli. Biar kamu makin bisa merasakan kesereman dan ketakutannya. Hih.

Biar bulu kuduk makin tegak, ada baiknya sambil denger lagu ini.

Sebenernya MBDC gak berani angkat cerita dari salah satu pembaca bernama Aam ini. Soalnya takut kamu gak bisa tidur malam ini. Tapi siapa tau ceritanya Aam, bisa jadi pelajaran buat kita, jadi MBDC putuskan buat angkat cerita Aam di episode kali ini.

"Hai gua Aam, ini cerita serem gua buat MBDC..."

"Cerita ini terjadi tepat diawal tahun. Sebenernya bukan gue yang ngalamin tapi keponakan gue yang baru kelas 5 SD. Jadi gini, waktu itu rumah gue lagi banjir dan akhirnya kita semua pada ngungsi ke lantai atas. Nah, pas malemnya, kita semua sedang ada di ruang tamu sambil nonton film horor barat. Karena udah terlalu malam, akhirnya kita semua lanjut tidur."

"Keponakan gue ini tidur deket jendela, sebenernya dia sempet ke bawah buat nyusul ayahnya yang tidur di kamar bawah. Tapi karena ayahnya udah tidur jadi keponakan gue balik lagi ke atas dan tidur deket jendela. Saat mau tidur, keponakan gue ngerasa kayak ada yang manggil dari jendela."

Ngerasa ada yang manggil dari jendela? Jangan-jangan Setan?!

"Dan gak lama kemudian, ada yang ngetok-ngetok di jendela. Dia coba buat tetep tidur dan gak mau peduli. Tapi tiba-tiba.. ada suara dari arah pintu, dia pun ngeliat sesosok perempuan baju putih dengan rambut yang berantakan sambil ngejulurin tangan dan manggil keponakan gue."

"Pani.. Pani.. sini main.. kita main, Pani.."

"Akhirnya keponakan gue jerit ketakutan dan langsung pindah ke kamar gue. Tapi anehnya, saat itu cuma keponakan gue yang liat, padahal masih ada abang gua yang belum tidur. Abang gue cuma denger waktu keponakan gue ngejerit karena ada suara cekikikan dari pintu."

"Dan ternyata, kata kakak gue ponakan gue ini waktu masih kecil pernah ilang dan ditemuin di rumah kosong deket rumah gue sambil nengok ke atas dan kaya lagi ngobrol sama seseorang sambil nunjuk-nunjuk. Padahal di situ gak ada orang."

Semoga kejadian yang dialami keponakannya Aam, gak menimpa kamu ya. Sekarang, coba cek jendela dan pintu rumah kamu. Kalo masih aman, bukan berarti hantu-hantu itu gak ada di sekitar kamu loh.

Kalo kamu ngerasa punya cerita yang lebih serem, langsung aja tulis di bawah ya!