Mungkin Maksud Kamu Pake 7 Benda Ini Biar Keliatan Kece, Tapi Orang Lain Liatnya Beda

Kamu jangan berkecil hati, MBDC paham banget maksud kamu pake benda-benda ini biar keliatan kece, tapi kamu gak bisa salahin orang lain juga kalo mereka liatnya kamu malah mirip...

Ya pokoknya gitulah, scroll aja ke bawah!

jadi gimana nih? Kamu udah mulai sadar apa belom? Ya kalo kamu tetep pede dan gak peduli sama orang lain, itu lebih baik. Tapi mempertimbangkan penilaian orang lain, gak ada salahnya juga sih. Terserah kamu deh.