Ini Bukti Kalo Isi Chat, Beda Sama Isi Kepala, Apalagi Pas Mau Ngerencanin Ketemuan di Grup

Heran ya kenapa susah banget ngajak kumpul temen-temen. Padahal di grup chat udah pada ngebacot ini itu. Bahkan saking banyak bacotnya temen-temen di grup, sampe ada yang berantem. EH! Tapi sebenernya apa yang temen kamu bilang di chat belom tentu sama apa yang kaya dia pikirin loh. Ini buktinya.

Tuh kan, kalo gak percaya coba aja kamu ajak temen-temen kamu kumpul d grup chat. Abis itu tanya orangnya, apa yang dia pikirin sama gak kayak yang ditulis di chat. Eh tapi dia gak bakal mau ngaku ya. Yaudah deh terserah kamu deh.