Ini Apaan sih Emak-emak, Geber-geber Motor di Lampu Merah, Bikin Heboh Aja

Sebenernya MBDC bosen sih beritain ibu-ibu dan motor. Tapi mau gimana lagi dong, motor dan ibu-ibu selalu jadi perhatian warga khususnya warga internet alias netijen. Kayak aksi yang belom lama terjadi ini, seorang ibu-ibu nyuri perhatian pengendara motor lainnya di lampu merah. Nih liat aksinya.

Nah yang MBDC gak abis pikir, itu emak-emak sedikit lebay ya, kamu perhatiin deh, kan biasanya gas motor ada di stang sebelah kanan tapi kenapa tangan kiri si ibu ikutan ngegas ya?

MBDC langsung ngadain meeting dadakan buat bahas ibu-ibu ini, dan dari hasil meeting, kami menduga ada beberapa kemungkinan kenapa si ibu ngegas-ngegas motornya heboh banget. Ini analisa MBDC.

  1. Si ibu takut motornya mati, kamu tau kan, ada aja motor yang kalo gak digas dikit mesinnya mati.
  2. Si ibu obses pengen jadi pembalap Moto GP.
  3. Si ibu lagi berantem sama suaminya, dia kesel dan dilampiasin ke motornya.
  4. Si ibu abis nonton sinetron anak jalanan.

Apa lagi nih alasannya? Tulis di bawah ya!