Ini 7 Bukti Kalo Cewek Sering Salah Paham, Antara Cowoknya Itu Pengertian atau Emang Tajir Aja

Setiap cewek pasti menginginkan pria yang baik, perhatian, dan pengertian. Itu dia. Pengertian bisa jadi kriteria yang menjebak, karena kadang sesungguhnya cewek itu suka salah paham dan susah ngebedain mana cowok yang beneran pengertian, atau cowok pada dasarnya emang tajir aja jadi bisa ngasih segala perhatian.

1. Sering anter jemput

Tentu wajar kalo jemput dan nganter pacar, secara; 1. Emang kangen pengen ketemu, 2. Kalo gak jemput ntar ceweknya marah. Yah, mereka yang bersedia jemput itu memang bisa disebut sebagai pengertian. Ya kalo cowoknya punya kendaraan pribadi, tentu kegiatan antar jemput ini jadi lancar jaya. Tapi kalo jemputnya harus nunggu mobil papanya gak dipake dulu, harus naik angkot terus nerusin metro mini lagi yang notabene bikin ceweknya nunggu sampe hampir dua jam, itu masih bakal dibilang pengertian gak sama ceweknya?

2. Ngajak makan bareng

Buat yang udah punya pasangan pasti ngerasain deh betapa pertanyaan "Udah makan apa belum?" itu jadi penting. Selain karena penasaran, ya ada khawatirnya juga sih gak mau pacar sakit. Tapi, pacar yang pengertian itu biasanya ya gak cuma ngajak doang. Tapi, pacar yang perhatian itu yang tau-tau surprise delivery-in makanan tanpa diminta. Kadang beliin cemilan buat temen-temennya si cewek juga. Butuh usaha (baca: uang) banget.

3. Jaga penampilan

Kok? Kenapa jaga penampilan itu perhatian? Iya dong, emangnya cewek aja yang harus jaga penampilan? Cowok yang grooming; rambut selalu rapi hasil potong rambut dua minggu sekali, wangi karena selalu pake deodoran, kulit gak pecah-pecah, gak ada komedo, artinya cowok itu pengertian banget sama perasaan ceweknya, yang bakal malu kalo jalan sama cowok yang bulu ketek dan bulu idungnya offside ke mana-mana. Dan grooming butuh biaya yang agak lumayan.

4. Bikin ceweknya terlihat lebih cantik dibanding cewek lain

Mana ada sih cewek yang gak mau jadi cantik? Dan seolah jadi cantik aja itu gak cukup, cewek akan lebih puas lagi kalo dia bisa lebih cantik dari cewek lain. Cewek juga bakal seneng sama cowok perhatian, yang peduliin penampilan dengan beliin baju model baru, sepatu yang lagi tren, kaos kutang baru, bayarin meni pedi, bayarin krimbat, bayarin tanam benang, dan bayarin-bayarin yang lainnya.

5. Gak sibuk

Cewek juga paling sebel kalo dianggurin. Cowok. Harus. Punya. Waktu. Buat. Ceweknya. Kalo cowoknya harus nyambi banyak kerjaan demi menyambung hidup, yang dikit-dikit harus pergi ke luar kota karena ada kerjaan mendadak jadi gak bisa nemenin ceweknya ke dokter gigi, harus nurutin semua revisian klien dari pagi sampe pagi lagi jadi gak bisa teleponan karena takut klien nelpon, mana bisa dibilang pengertian?

6. Peka

Dan cewek juga bakal nganggep cowok itu pengertian kalo udah bisa peka tanpa harus kode-kodean lagi. Peka kapan ceweknya butuh ganti sepatu, tau kapan ceweknya udah harus touch up extension-an alis, tau juga waktu-waktu yang random buat beliin ceweknya sebuket mawar lengkap dengan pita-pita. "Perhatian" banget.

7. Menerima apa adanya

Cowok yang pengertian juga cowok yang gak nuntut banyak dari ceweknya. Cowok yang nerima apa adanya, karena dia udah gak butuh apa-apa lagi dari seorang cewek kecuali cintanya. Wong semuanya udah punya juga.

Kalo gini caranya sih, mungkin banget cewek jadi susah bedain mana beneran pengertian dan mana yang pengertian karena cowoknya punya duit banyak jadi bisa menuhin segala kebutuhan ceweknya.