Ini 7 Alternatif Akhir Cerita 'Beauty and The Beast' yang Gak Kalah Seru dari Happy Ending

Pecinta princess-princessan pasti udah menanti-nantikan banget Beauty and The Beast. Ya iyalah, selain karena pemainnya cantik parah yaitu Emma Watson, ceritanya juga (meskipun standar) tapi jadi impian banyak orang karena happy ending. Beast jadi manusia, Belle dapet pacar, hidup bahagia selamanya. Happily ever after. Meski itu ending yang diinginkan kebanyakan orang, tapi bosen gak sih dengernya? Kenapa gak kayak gini:

1. Beast mati beneran

Buat yang udah nonton Beauty and The Beast, diceritakan si Beast-nya kan terluka tuh gara-gara Gaston, dan di saat yang bersamaan kelopak mawar terakhirnya pun jatuh. Dan meski Belle udah nembak dengan bilang "I love you," dan Beast jadi manusia, harusnya nih ya, harusnya lho, lukanya tetep ada karena Beast cuma wujudnya aja yang berubah. Dan karena gak cepet-cepet diobatin, cuma tergeletak ditangisin doang, akhirnya Beast lambat laun meregang nyawa deh.

2. Belle nerusin sekolah

Di scene terakhir terlihat Belle berbahagia selamanya bersama Beast. Ya, mereka jadian. Tapi setelah jadian itu, Beast yang masih berusia 17 tahun dan sangat suka membaca buku itu kan harusnya masih bersekolah. Malah umur segitu harusnya lagi sibuk-sibuknya belajar buat UN. Makanya Belle yang concern banget sama sekolahnya gak mau nyia-nyiain kesempatan dan belajar dengan giat supaya bisa masuk Harvard.

3. Beast dan Belle nikah dan punya anak banyak

Tapi bisa jadi Belle merasa tidak perlu sekolah untuk meningkatkan pengetahuan. Bisa aja dia merasa cukup dengan perpustakaan Beast yang bikin dia terkagum-kagum, dan dia akhirnya tinggal aja udah di kastil sama Beast sampe mereka menikah dan memiliki anak. Anak manusia tapi, kan Beastnya udah berubah jadi manusia lagi. Tapi mereka terlalu hebring sampe anaknya banyak dan kesusahan ngurusnya. Kasian juga.

4. Beast dan Belle cerai

Nikah muda tidak selalu seindah keliatannya. Namanya juga masih pada muda, meski mereka menikah dengan penuh cinta kasih, tapi karena belum terlalu dewasa jadi masih banyak hal-hal yang tak terduga. Mereka kaget, terus gak bisa melewatinya, udah gitu cerai deh jadinya.

5. Kastilnya dijadiin objek wisata

Setelah cerita tengan Belle dan si Buruk Rupa menyebar ke mana-mana, popularitas mereka makin meningkat. Banyak yang kepo sama mereka, banyak juga yang mampir ke sana buat liat-liat saking penasarannya. Karena animo masyarakat begitu besar, akhirnya yaudah deh sekalian aja itu dijadiin sebagai objek wisata, supaya yang dateng juga nyaman, aman, dan teratur semuanya. Dapet banyak duit juga deh.

6. Jadi terkenal dan dibikin filmnya sampe ada seriesnya yang gak tamat-tamat kayak Tukang Bubur Naik Haji

Karena kisahnya yang unik, Belle dan Beast ini jadi inspirasi para pembuat film. Akhirnya dibuat lah film Beauty and The Beast yang akhirnya terkenal banget. Saking terkenal dan menginspirasinya, dibuat juga series alias sinetronnya dengan episode super panjang, mengikuti jejak Tersanjung, Cinta Fitri, dan juga Tukang Bubur Naik Haji. Setelah tamat pun mereka tetep dapet tawaran reality show semacem Janji Suci Raffi Nagita atau Keeping Up With The Kardashian. Jadi artis lah pokoknya!

7. Nikahnya sama Gaston

Atau bisa jadi, karena Belle terlalu gengsi buat ngaku kalo dia suka, akhirnya Beast keburu dipanggil yang maha kuasa. Dan Gaston jumawa. Akhirnya Gaston merasa menang, dan menikahi Belle. Tapi itu gak berlangsung lama, karena Belle akhirnya sadar, kalo sikap kasarnya Gaston itu emang udah gak bisa ditolerir lagi dan dia memberanikan diri untuk mengajukan talak. Belle jadi janda kembang deh abis itu.

Yah, emang kalo gak happy ending, jadinya gak akan bikin perasaan berbunga-bunga atau hati jadi hangat sih. Tapi kalo dibikin kayak tujuh alternatif di atas, kayaknya lebih seru ya. Setuju gak? Atau kamu punya ide ending yang lain? Boleh deh tulis di kolom komentar!