Ini 6 Hal yang Harus Dilakuin Raja Salman Pas Lagi di indonesia

Udah hampir 47 tahun Raja Arab gak mampir ke Indonesia. Nah, di tahun 2017 ini, Raja Salman lagi berkunjung ke Indonesia. Beberapa hari di Indonesia, mungkin ini yang harus dilakuin Raja Salman selama di Indonesia:

1. Nyobain naik bajaj

Raja Salman harus banget nyobain naik bajaj. Selain ngerasain sensasinya kendaraan roda tiga, sekarang bajaj juga udah gak nyebar asap polusi kayak dulu. Jadi, seru juga kali ya, konvoi bajaj bersama Raja Arab beserta rombongannya.

2. Makan kerak telor

Buat yang tinggal di Jakarta, pasti hampir semua pernah makan kerak telor, kan? Karena kerak telor itu jajanan khas Jakarta, Raja Salman bersama rombongannya harus banget tuh nyobain. Kalo gak kurang greget lah pokoknya.

3. Selfie di Monas

Udah tau dong sama monumen yang paling terkenal di Indonesia? Yup, Monas. Ke Jakarta tapi gak ke Monas tuh, kayak ada yang kurang gitu. Makanya, Raja Salman harus banget tuh selfie di Monas.

4. Naik perahu karet ala banjir

Jakarta kan masih musim ujan nih. Terus kemarin lagi musim-musimnya banjir kan. Nah, harus banget Raja Salman nyobain perahu karet pas banjir. Pasti seru abis sih, soalnya meskipun cuma air banjir, juga ada gelombangnya gitu.

5.  Bali slingshot bareng rombongan

Habis ketemu Pak Jokowi kan Raja Salman sama rombongannya mau ke Bali tuh. Kalo liburan ke pantai udah terlalu mainstream, jadi mendingan nyobain slingshot di Bali! Lumayan kan, olahraga jantung, sekalian menikmati keindahan bali dari ketinggian.

6. Ke tempat shooting FTV

Sering nonton FTV? Tempat shootingnya kan keren-keren tuh. Lumayan untuk dokumentasi foto keren. Lagian tempat shooting FTV kan gak terlalu rame juga. Jadi, enak aja gitu buat nongkrong santai.

Menurutmu, apa lagi yang harus dilakuin sama Raja Salman pas di Indonesia? Share di komen ya!