Gara-gara Raja Arab Dateng ke Indonesia, Ini Dia Barang-barang yang Mungkin Bakal Laku

Pas banget di tanggal 1 Maret 2017, Raja Arab bersama rombongannya bakalan berkunjung ke Indonesia. Kedatangannya aja heboh banget, gimana ntar kalo mau belanja kebutuhan sehari-hari. Belum lagi oleh-oleh buat dibawa pulang ke Arab Saudi. Mungkin, barang-barang ini bakalan mendadak laku deh:

1. Minyak wangi Arab

Pada tau kan minyak wangi asal Arab? Itu loh yang rame dijual sama mas-mas di kios-kios. Biasanya, parfum Arab emang wanginya khas dan beda aja gitu. Kali aja pada pengen dikira orang Arab juga, biar gampang ketemu Raja Arab, jadi pada ngebeli deh itu minyak wangi.

2. Sisha

Dulu, sebelum vape menguasai para pecinta asap, sisha, alat hisap asap khas Arab, lagi jaman-jamannya banget di kalangan anak muda. Tapi, sekarang mah udah gak serame dulu. Mungkin dengan kehadirannya  Raja Arab di Indonesia, sisha bakalan naik daun lagi.

3. Kain Sorban

Tau kan kain yang dipakai di kepala para Raja dan rombongan Arab? Biasanya dibeli pas pada pada mau naik Haji. Tapi karena Raja Arab lagi main ke Indonesia, pasti bakalan banyak yang ngebeli kain sorban itu. Mungkin, supaya bisa ikutan nimbrung sama rombongan Raja Arab.

4. Kebab

Makanan khas Arab yang satu ini juga pernah hits pada jamannya. Tapi, sekarang udah mulai turun pamor, karena udah ada tahu bolat, sate taican, dll. Nah, kali aja gara-gara Raja Arab dateng, semua orang pada makan kebab, ya biar dikira orang Arab.

5. Tiket ke Bali

Raja Arab baru aja ke Bali, sebelum doi ketemu Jokowi. Pasti yang lagi kerja atau kuliah mendadak pengen beli tiket ke Bali. Sekedar liburan atau pengen ngerasain gimana atmosphere-nya Bali setelah dateng ke Bali. Padahal, ditanggalan belum ada jadwal cuti bersama...

6. Kurma

Biasanya kurma rame cuma pas deket-deket bulan puasa. Eh, tapi karena Raja Arab lagi main ke Indonesia, mungkin stok buah kurma jadi lebih banyak dari hari biasanya. Orang-orang jadi pengen beli deh, kali aja ketemu Raja Arab yang lagi berburu kurma Indonesia di pasar.

7. Obat penumbuh jenggot

Karena Raja Arab dan rombongannya itu berjambang unyu gitu, orang-orang pasti jadi pengen ikutan brewokan deh. Karena, kadang yang berjenggot itu suka bikin gemes. Jadinya, obat penumbuh jenggot jadi rame dicari, apa lagi untuk kawula jomblo, kali aja dapet jodoh kalo jenggotnya ada.

Kira-kira barang apa lagi ya yang bakalan laku di Indonesia, gara-gara kedatangannya Raja Arab? Share di komen ya!