Gak Perlu ke Dukun, Pake 7 Cara Ini Supaya Nanti Malem Kamu Dimimpiin Sama Gebetan

Masih jaman mimpiin orang yang kamu suka? Enak sih, tapi gak merubah apapun juga. Si Gebetan tetep aja gak suka sama kamu. Makanya yang paling bener adalah bikin si gebetan mimpiin kamu. Nih MBDC kasih tau caranya.

1. Nongol aja terus seharian

Ke manapun dia pergi, kamu harus tetep ada di sekitarnya. Gak perlu nyapa atau ngobrol. Cukup bikin dia liat kamu aja. Tar malem pasti dia kepikiran, dan ada kemungkinan dia bakal mimpiin kamu.

2. Bikin momen yang gak bisa dilupain

Gak usah mikir yang ribet kayak harus ngajak dia dinner atau belanjain dia di mal. Cukup pake lawakan yang lucu banget sampe dia ngakak aja. Atau kalo kamu gak bakat ngelucu, yaudah kamu bisa gak sengaja numpahin minuman ke bajunya. Yang penting harus momen yang bikin dia gak bakal lupa.

3. Dia harus sering denger nama kamu

Minta aja temen kamu yang temennya dia juga, selalu nyebut nama kamu dalam obrolan mereka. Atau kalo kamu ada kesempatan ngobrol sama dia, sebut aja nama kamu berkali-kali, ya agak aneh sih, tapi coba aja deh.

4. Sebelum tidur kalo bisa dia denger suara kamu

Boleh pake alasan salah telpon, atau emang sengaja telpon buat ngomongin hal yang pura-pura penting. Pokoknya sebelum dia tidur, kalo bisa suara kamu adalah suara terakhir yang dia denger.

5. Kasih barang yang mungkin ditaro di deket tempat tidurnya

Kasih sesuatu yang kira-kira bakal dia liat sebelum tidur. Biar lebih gampang, kasih dia benda yang mungkin banget dia taro di deket tempat tidur. Misalnya lampu tidur, jam weker, atau bisa juga remot tv, eh kok aneh ya.

6. Kasih kode di media sosial

Kebiasaan liat hape sebelum tidur bisa kamu manfaatin. Kira-kira di jam dia mau tidur, kamu posting deh postingan 'kode'. MBDC yakin kamu jago bikin kode. Eh tapi pastiin dulu dia udah follow kamu.

7. Bikin penasaran

Bilang aja kamu pengen ngomong sesuatu ke dia, nah pas dia udah siap dengerin kamu ngomong, kamu bilang gini "Eh gak jadi deh" nah biasanya dia bakal penasaran dan bisa jadi kepikiran pas mau tidur, akhirnya rasa penasarannya kebawa deh sampe dia tidur.

Kalo malem nanti dia mimpiin kamu, dijamin pas bangun pagi, dia langsung kangen..

Kangen sama pacarnya! Wkwkwkwkwk! Minta komennya!