Emang Cowok Segitu Gak Taunya ya Warna Pastel Itu Kayak Apa? Driver Ojek Ini Sampe Bingung Pas Janjian!

Terlalu banyak orang di dunia ini. Terlalu banyak juga tipe dan tabiatnya yang bakal kamu temui setiap harinya. Ada yang bikin kesel, ada juga bikin ngakak kayak orang-orang ini.

Duuuuh. Abangnya gak bisa disalahin sih, karena mbaknya juga gak jelas ngedeskripsiin warna bajunya. Kan gak semua orang tau warna pastel itu apa ya.

Lagian, warna pastel itu bukan pink doang lho. Nih warna yang termasuk ke dalam kategori pastel colors.

Ckckck. Ada-ada aja.