Cewek Gak Perlu Gengsi Ngajak Cowok Ketemuan Duluan. Ini 7 Alasannya!

"Kenapa sih udah chat tiap hari ngingetin makan, tapi dia gak ngajak ketemuan?" Banyak banget alesannya, nanti MBDC bikinin deh artikelnya "Kenapa Cowok Udah Rajin Chat Tapi Gak Ngajak Ketemuan". Tapi sebelum itu semua, kenapa kamu harus nyalahin orang lain sih? Kenapa gak kamu yang mulai duluan aja.

Bukan apa-apa, kalo kamu gak mulai duluan, nanti hal-hal menyeramkan bisa aja kejadian, kayak direbut temen sendiri gitu. Makanya, ini MBDC kasih alasan-alasan biar kamu semangat buat ngajakin ketemuan duluan.

1. Biar Gak Keduluan

Namanya juga gebetan, ibarat bola liar, siapa cepat dia yang dapat. Jangan sampe gebetan kamu malah diajakin jalan sama orang lain, gara-gara kamu kerjaannya cuma nunggu dan ngasih kode di sosmed “Duh Bosen Nih!” atau “Pengen Makan Tapi Gak Punya Temen”. Basi!

2. Biar Cowoknya Sadar

Bukan rahasia lagi lah kalo cowok tuh gak peka. Tapi bukan itu masalahnya, gebetan kamu kan pasti cakep nih, nah kemungkinan besar yang ngegebet dia bukan cuma kamu. Makanya kamu juga harus ngelakuin sesuatu dong biar dia sadar sama keberadaan kamu.

3. Biar Gak Dibilang Avatar Kamu Editan

Ada aja emang orang yang ngedit mukanya biar mulus pake aplikasi, giliran ketemu ternyata jerawatanlah. Orang-orang kayak pasti gini gak tau nih kalo sekarang #JerawatTamat cuma 3 hari! Jadi buktiin kalo kamu bukan salah satu dari mereka ini.

4. Cowoknya Pemalu

Kamu udah suka nih sama dia, ngerasa cocok banget, tapi gak diajak-ajak ketemuan gara-gara dia pemalu. Terus kamu mau diem aja gitu, nunggu dia jadi gak pemalu? Mending nungguin si komo lewat.

5. Daripada Gantung

Udah chatting dan telponan sampe pagi tapi gak pernah ketemu-ketemuan. Terus kamu jadi penasaran, "ini cowok sebenernya maunya apaan sih." Daripada gak bisa tidur gara-gara penasaran, mendingan buang dikit gengsi kamu buat ngajak ketemu duluan.

6. Saatnya Cari yang Pasti-pasti

Gemes sih dibikin penasaran, tapi lama-lama jadi buang-buang waktu. Daripada ngeladenin yang gak jelas, mending waktunya kamu pake buat cari yang baru, yang lebih jelas.

7. Mau Nunggu Sampe Kapan?

Tapi sebelum ngajak ketemu duluan, pastiin dulu kalo kamu udah kece maksimal. Kalo ternyata ada jerawat yang ganggu penampilan kamu, pake aja Pond's Acne Solution Facial Foam dan Pond's Acne Solution Daily Expert Gel Moisturize dengan bahan aktif Thymo T Essence bakal bisa bikin #JerawatTamat dalam 3 hari, juga mencegah munculnya jerawat. Jadi kamu bisa pede ketemu gebetan kapanpun!

Yak, sekian artikel dari MBDC! Ada yang mau ditambahin? Tulis di kolom komentar ya. Atau share artikel ini ke gebetan kamu, biar dia tau harus ngapain!