Buruan ke Kantin Sekolah Kamu! Terus Liat deh, Pasti Ada Aja 9 Karakter Murid Ini

Kalo jaman sekolah dulu, kantin bukan cuma tempat buat makan doang, tapi di sana udah jadi tempat nongkrong. Nah dari posisi nongkrongnya, kamu bisa tau dia murid kayak apa. Biar lebih jelas, liat sendiri deh di bawah.

1. Si Nyuruh Beliin

2. Si Anterin Makanan

3. Si Anak Basket

4. Si Penyendiri

5. Si Modal Sendok

6. Si Cuma Beli Minum

7. Si Gak Dapet Tempat Duduk

8. Geng Labrak

9. Si Apa Nih?

Udah jelas kan? Kalo kamu biasanya duduk di mana? Atau jangan-jangan kamu tipe yang selalu bawa bekel dan makan di kelas? Tulis di komen ya!