Baru Bikin Akun Instagram, Postingan Pertama Ibu Veronica Langsung Bikin Kagum

Walaupun kamu gak ngikutin politik, tapi pasti kamu kenal dong sama Ibu Veronica Tan, yang tak lain dan tak bukan adalah istri dari Cagub DKI, Ahok.

Nah kayaknya Ibu Veronica gak mau kalah nih sama suaminya, dia juga ikutan bikin akun Instagram. Tapi yang bikin heboh bukan akun Instagram barunya, tapi postingan pertamanya. Nih kamu liat sendiri aja deh.

Selamat pagi

A post shared by Veronica BTP (@veronica.btp) on

Dalam akun barunya yang bernama @veronicabtp, Veronica langsung menyapa netizen, dan mengupload 3 postingan. Salah satunya adalah foto dia lagi main cello di Transjakarta. Keren ya.

Kira-kira akun instagram Ibu Veronica bakal jadi sasaran baru para netizen gak ya? Sekarang sih followersnya udah seribu lebih. Kita liat aja dan tunggu postingan ibu Vero selanjutnya.