Siapa Sih yang Gak Pengen Punya Doraemon? Tapi Kalo Doraemonnya Kayak Gini Malah Serem!

Siapa sih yang gak tau Doraemon? Setiap anak Indonesia yang tumbuh dan berkembang bersama kartun Minggu pagi pasti udah akrab banget sama Doraemon. Bahkan sampe bermimpi pengen punya Doraemon. Ya abisnya, meski Nobita suka kena batunya di akhir episode, tapi tetep aja kan Doraemon selalu membantu meskipun Nobita udah ketiban sial beberapa kali pun.

Dan kalo dibayang-bayangin punya Doraemon beneran, itu nanti wujud Doraemonnya bakal kayak gimana ya??

Selama ini sih yang versi live action kayak gini:

Doraemonnya bongsor

Gak usah susah mikirin. Kira-kira sih, gini.

Hiii! Lah kok malah serem???

Kalo Doraemonnya kayak gini yang ada malah jadi mimpi buruk terus tiap malem!