Pernah Ada Lho Maling Ngembaliin Motor Curian Setelah Kaya Raya. Gantinya Motor Baru Pula!

Ini memang bukan berita baru, kejadiannya terjadi di tahun 2014. Tapi netizen baru tau kalo ada kejadian ajaib ini.

Anas Ulfan warga Kabupaten Mojokerto kaget saat ada empat orang datang ke rumahnya.

“Mereka pertamanya, menanyakan, apakah saya pernah kehilangan motor lima tahun lalu (berita diturunkan tahun 2014). Terus mereka memberikan saya motor Mio berikut STNK dan BPKB. Katanya mereka dulu yang mencuri motor saya,” kata Anas.

Anas memang pernah kehilangan motor Mio di tahun 2009, saat lagi parkir di depan rumahnya. Padahal cuma dia tinggal lima menit, eh udah ilang digondol maling. Anas saat itu cuma bisa pasrah aja.

Makanya dia gak pernah nyangka motornya akan kembali, apalagi lima tahun setelah kejadian. Digantinya pake motor baru pula!

Bisa gitu ya?? Yang menariknya sih bukan cuma masalah motor curian diganti dengan yang baru, tapi kisah empat orang yang setelah lima tahun mencuri motor itu berubah jadi kaya raya, itu yang lebih bikin penasaran. Mereka ngapain ya?

Menurut kamu, kisah mereka gimana sampe bisa kaya raya dalam waktu lima tahun?

Sumber