Padahal 'Tukang Bubur Naik Haji' Tamat Beneran, Tapi Netizen Masih Ragu Gara-gara 5 Hal Ini

Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) tamat!

Buat yang tau TBNH pasti antara lega tapi sekaligus juga gak percaya denger berita ini. Apalagi yang kemaren nonton episode terakhirnya, terus tau-tau ada tulisan SELESAI keluar di adegan warga kampung Dukuh foto-foto di nikahannya Rachel sama Restu. Ini serius tamat?? Kayak gini tamatnya?? Ya gitu, masih agak skeptis ya. Gak cuma kamu, netizen lain juga. Masih pada gak yakin!

1.  Taunya ada sekuel

Ya TBNH The Series aja juga perpanjangan dari FTV-nya kan, makanya yang The Series ini bisa dibilang sebagai sekuel. Dan gak menutup kemungkinan bakal ada sekuel lagi dari yang TBNH The Series. Sinetron kan suka gitu tau-tau ada lanjutannya.

2. Episodenya nanggung

Lagian, nanggung gak sih, TBNH kan pertama kali tayang 28 Mei 2012, dan sejak itu, sampe episode terakhirnya di 8 Februari 2017 kemaren, udah 2.185 episode mengudara. Angkanya gak cantik gitu lho. Tambahin kek 15 episode jadi total 2.200 episode gitu. Kan cakep.

3. Ceritanya masih bisa dipanjang-panjangin kayak yang udah-udah

Baru juga Rachel sama Restu nikah, terus mama Rere juga baru mau melahirkan, masa gak bisa gitu dipanjangin lagi ceritanya sampe anaknya mama Rere lahir, atau sampe Rachel hamil deh seenggaknya. Pengen tau juga kan sepupunya Habibi nanti cewek apa cowok.

4. Masih banyak isu yang bisa diselipin

Waktu itu aja salah satu capres/cawapres bisa nyelip di salah satu scene, masa sekarang, yang lagi ribut sana ribut sini, heboh isu itu isu ini, gak bisa gitu diselipin di scene yang mana kek? Kan sayang momennya.

5. Yang udah tamat aja bisa diterusin di TV lain

Kayak sinetron Anugerah Cinta yang udah tamat di RCTI, pada bedol desa tuh pindah ke SCTV dengan judul Berkah Cinta. Mirip-mirip ya judulnya? Ya emang satu PH. Katanya juga TBNH mau pindah ke SCTV dengan judul Orang-orang Kampung Dukuh. Tau deh tuh bener apa enggak.

Ya gitu. Makanya gak percaya kalo TBNH tamat. Masih bakal mungkin ada lagi. Entah deh.

Menurut kamu gimana?