Apapun Kadonya, Kalo Kamu Kasih di 6 Momen Ini, Pasti Gebetan Bakal Senyum Seharian


Artikel ini khusus buat kamu yang punya gebetan ya! Kalo kamu gak punya gebetan atau gak berani ngegebet beda lagi ceritanya! Mending kamu belajar dulu nih biar #BeraniPDKT

Asal kamu tau aja nih, ngasih kado ke gebetan itu perlu, biar dia sadar kalo kamu peduli sama dia. Cuma masalahnya, kamu jangan kasih gitu aja, kamu harus tau momen yang tepat, karena momen itu lebih penting dari jenis kado yang kamu kasih.

1. Pas Nganterin Pulang

Coba tahan dia sebentar sebelum dia masuk ke rumahnya. Biasanya si gebetan udah punya feeling kalo bakal ada sesuatu dari kamu. Nah, saat dia lagi deg-degan, kasih deh kado yang udah kamu beli dari hasil tabungan.

2. Pas Nemenin Belanja

Maksud MBDC bukan pas dia lagi milih-milih barang terus mendadak kamu sodorin kado yang mau kamu kasih. Tapi biarin dia milih barang abis itu kamu standby deh di depan kasir buat bayarin dia. Nah kan enak, dia dapet kado dari barang yang dia pilih sendiri. Jadi kamu gak perlu pusing mikir mau ngasih kado apa.

3. Pas Lagi Kejebak Macet

Siapa sih yang gak sebel kejebak macet! Apalagi kalo kena macetnya pas lagi siang-siang panas terik. Daripada gebetan kamu bete, mendingan kasih dia kejutan di pipinya! Tempelin Cornetto Disc Choc di pipinya. Terus kalian bisa becanda-becandaan deh sambil makan ice cream di tengah macet.

4. Saat Hujan

Pasti semua setuju kalo hujan bisa bikin suasana jadi romantis. Liat aja film FTV, walaupun adegannya tabrakan tapi kalo pas ujan turun, mendadak jadi romantis. Nah kalo ditabrak aja romantis apalagi dikasih kado, ya kan, ya kan, ya kan?

5. Valentine

Siapa bilang ngasih kado saat valentine itu mainstream? Masih tetep romantis kok, asalkan kado yang kamu kasih bisa bikin dia senyum-senyum seharian. Daripada kamu kayak kebanyakan orang di luar sana yang ngasih dia cokelat, mendingan kamu kasih yang beda dikit. Pas banget tanggal 14 Februari Cornetto sama GoMart bisa bantuin kamu ngirim sesuatu ke gebetan, Cornetto Love Ribbon! Cornetto Love Ribbon adalah Cornetto Disc Choc yang dikemas menarik dengan pita khusus untuk orang tersayang. Cornetto Love Ribbon ini bisa kamu dapatkan lewat aplikasi Gojek pada fitur GoMart, hanya pada 14 Februari.

6. Senin Pagi

Kamu tau istilah “I hate monday”? Banyak banget orang yang gak suka sama hari Senin. Jadi, kemungkinan besar gebetan kamu juga benci sama hari Senin. Nah, manfaatin momen itu buat ngasih kado ke gebetan, biar dia tetep ceria, tapi jangan yang mahal-mahal, apalagi sampe beliin 1 unit apartement, soalnya kalo Senin harga naik.

7. Saat Orangtuanya Gak di Rumah

Kalo rumah dia kosong, alias dia sendirian di rumah, kasian dong pasti dia kelaperan! Mendingan kamu manfaatin buat beliin dia makanan. Gak perlu dateng ke rumahnya, minta bantuan ojek online aja. Eh tapi kamu yakin dia beneran sendirian di rumah, bukan sama gebetan lain gitu?

Selain momen-momen di atas, momen apalagi yang bisa bikin PDKT kamu ke gebetan berhasil? Tulis di kolom komen ya! Kalo kamu masih bingung gimana cara PDKT sama gebetan, contek aja cara-caranya di sini!