Lagi Asik Tawuran Warga Tambak dan Manggarai Ngeliat Sesosok Putih-putih Terbang

Kebayang gak sih gimana suasananya orang lagi tawuran? Pasti hectic banget, rusuh dan penuh dengan suara-suara menggelegar. Tapi, ada kejadian seru nih pas tawuran, waktu ada tawuran antara warga Tambak dan Manggarai muncul sesuatu yang bikin bulu kuduk pada tegang. Gak percaya? Lihat dulu video ini:

Lihat gak di ujung kiri deket lampu? Ada yang terbang gitu kayak layang-layang putus. Wah, ternyata gak harus nunggu tempat sepi kalo pengen ngeliat yang seru-seru. Di tempat rame pun doi tetep unjuk gigi. Kalo kamu ada di sana dan ngeliat gituan, apa yang bakal kamu lakuin? Share ya!