Kayak Pake Tenaga Dalam! Sekali Lempar, Kaca Mobil Pecah dan Barang Berharga Raib!

Tentu kamu juga udah tau kalo naro barang berharga di dalem mobil terparkir memang bukan tindakan yang bijak. Meskipun kamu merasa aman-aman saja karena toh mobilnya juga terkunci, ternyata gak juga lho. Ada aja akal pencuri untuk ngambil barang-barang berharga kamu.

Modus memecahkan kaca adalah satu yang paling sering dilakukan. Selain karena mudah, juga cepet banget! Liat deh, kayak pake tenaga dalam gini!

Ternyata setelah diteliti, kegiatan ini hanya membutuhkan pecahan keramik busi yang dikenal sebagai ninja rock, yang sebelumnya sudah dibasahi dengan ludah, bukan garam kayak yang dibilang di sini:

Wah, jadi ngeri ya. Meski kamu udah nyimpen barang berharga baik-baik dengan menyamarkannya seperti menutupinya dengan bantal atau barang lain, tapi tetep aja gak boleh lengah ya!

Ada yang pernah ngalamin kejadian gak enak kayak gini? Boleh lho cerita di kolom komentar, siapa tau jadi bisa bantu orang lain biar gak mengulangi hal yang sama.