Ini Jadinya Kalo Orang Tua Ditanyain Arti Emoji, Jawabannya Kocak-kocak

Chatting tanpa emoji rasanya kayak garam tanpa sayur, aneh banget kan makan garem doang. Tapi emoji-emoji yang kamu pake sehari-hari, kira-kira suka dipake juga gak ya sama orang tua kamu? Trus apa ya jawaban mereka kalo ditanya arti dari emoji-emoji itu? Simak penjelasan di bawah ini.

Ya walaupun beda, tapi gak beda-beda amatlah ya. Coba tanya mama kamu deh, terus tulis di komen mereka jawabnya apa.