Iklan Jadul Tentang Persahabatan, Joko, Sitorus, dan Acong Cocok Nih Buat Ditonton Sekarang

Buat kamu yang lahir tahun 90an pasti hapal banget sama iklan yang ada di televisi. Soalnya jaman itu televisi belom kayak sekarang yang isinya kebanyakan sinetron. Dari sekian banyak iklan di televisi pada jaman 90an, iklan apa yang paling kamu inget? Kalo iklan ini inget gak?

Iklan yang bercerita tentang persahabatan tiga bocah yang berbeda suku ini bagus banget buat dijadiin pelajaran. Dari iklan tersebut kita bisa ngeliat gimana kerukunan antar suku terbentuk.

Dan yang paling penting sih, iklan itu ngasih liat, kalo dulu waktu kita masih kecil, waktu isi kepala dan isi hati kita masih belum banyak diisi sama hal-hal negatif, kita gak mandang perbedaan suku. Sama siapapun kita berteman, harusnya sih sampe gede juga gitu ya.

Semoga iklan jaman dulu itu bisa ngasih pelajaran buat yang lagi panas tentang isu SARA ya. Kalo iklan favorit kamu waktu kecil apa? Kasih tau dong, siapa tau ada yang sama, dan kalian jodoh.

Kalo mau liat iklan jadul lainnya, di bawah ya!

sumber