Butuh Sesuatu yang Beda, Nidji Gandeng Young Lex

Berita tentang sosok rapper muda bernama Young Lex ini seakan gak ada habisnya. Tahun kemarin aja udah banyak,

Dan awal tahun 2017 ini, Young Lex baru aja bikin heboh dengan insiden ditimpukin sewaktu doi main di Serang.

Eh, tiba-tiba ada berita seger lagi tentang Young Lex. Kali ini datengnya dari Nidji. Nah, dikabarkan rapper ini berkolaborasi dengan Nidji di single Nidji "Disco Lazy Time".

Yes, single yang diambil dari album Breakthru' ini adalah salah satu single hit Nidji yang dirilis sepuluh tahun yang lalu. Merajai tangga lalu nasional dan dinyanyikan tiap orang mulai dari sudut jalan hingga panggung konser besar. Seolah lagu ini menjadi lagu wajib anak muda pada jamannya. .

Sepuluh kemudian, "Disco Lazy Time" kembali dihidupkan oleh  Nidji dengan merekam ulang lagu tersebut dalam format Live Version.

Lalu kenapa mengajak Young Lex dalam single ini?

“Kenapa Young Lex? Karena kita butuh sesuatu yang berbeda dan baru, makanya kita coba masukin unsur rap. Awalnya Young Lex cuma buat liriknya, gue yang nge-rap tapi ternyata jelek, akhirnya yaudah Young Lex aja deh sekalian yang nge-rap.” jelas Giring sambil tertawa.

Proses rekamannya sendiri cukup cepat.

"Semuanya serba cepat, pembuat musiknya, recording, bahkan kita sudah buat video klipnya waktu itu di Jogjakarta”, ungkap Giring kemudian.

Bagi Nidji, Merilis Disco Lazy Time dalam bentuk Live Version adalah upaya NIDJI untuk terus membuat lagu-lagunya senantiasa akrab di telinga penggemar lama dan memperkenalkannya ke penggemar baru. Sebuah cara untuk ‘menghidupkan’ kembali sebuah karya dan menjaganya agar tidak pernah mati.

Bagi Young Lex, single ini adalah kelanjutkan proses kreatifnya, setelah sebelumnya ia pernah berkolaborasi bareng penyanyi Gamaliel dari GAC.

Yang penasaran kek gimana Nidji featuring Young Lex, cek aja di sini,

Aktifin Apple Music kalian dan masukin ke playlist ya,