Buat Kamu yang Masih LDR di Tahun 2017 Mendingan Disyukuri Aja, Ini Alasannya!

Ngebahas soal asmara, pasti banyak lika-likunya. Mulai dari jomblo akut, gak direstui orang tua, beda agama, dijodohin, sampe hubungan jarak jauh alias LDR. Buat beberapa pasangan, waktu untuk ketemuan adalah bentuk real pacaran. Nah, gimana nasib pasangan yang LDR ya? Banyak yang bilang LDR itu pacaran rasa jomblo. Tapi, ada banyak hal yang bisa disyukuri kalo kamu ngejalanin LDR, misalnya nih:

1. Uji Coba Kepercayaan

Buat kamu yang lagi ngejalanin LDR, jangan sedih dulu. LDR gak melulu harus diratapin kok. Gara-gara LDR, kamu jadi bisa nguji rasa percaya. Jadi, kalo kamu ragu cuma karena jarak, tandanya kamu gak percaya sama dia.

2. Jarang Berantem

Pernah denger gak sih, kalo sering ketemu pacar itu bikin rawan salah paham? Nah, kalo kamu LDR-an, kamu bakalan jarang banget berantem karena rindu yang menggebu-gebu. Jadi, udah gak ada waktu deh buat berantemin hal sepele.

3. Pengeluaran Lebih Terkendali

Kalo LDR-an kamu gak perlu bingung mikirin uang jajan lagi. karena tiap weekend cuma telepon-teleponan di kosan doang. Dijamin gak bakalan boros, soalnya uang cuma dipake untuk beli kuota internet.

4. Banyak Waktu Main Bareng Teman

Karena gak sekota sama pacar, kamu jadi bisa punya quality time bareng temen. Jadi, kamu gak melulu jalan bareng pacar mulu. Kamu jadi bisa lebih bersosialisasi dengan lingkungan baru dan nantinya bisa jadi bahan obrolan pas ketemu sama pacar.

5. Jadi Jago Buat Kejutan

Gara-gara LDR, history browsing kamu pasti penuh dengan referensi surprise. Namanya juga LDR, pasti kalo ketemu pengen ngasih something special gitu, ya, gak? Akhirnya, kamu jadi jago deh buat kejutan-kejutan kecil yang mengesankan.

6. Waktu Bersama Terasa Lebih Berharga

Kalo sering ketemu, pasti satu jam itu rasanya bentar banget. Tapi, buat yang ngejalanin LDR, sedikit apa pun waktu bersama bakalan terasa lebih berharga. Kamu bakalan buat waktu quality time yang lebih produktif dan menyenangkan dibandingkan dengan mereka yang sering ketemu.

7. Menambah Pemasukan Jasa Kurir

Sadar gak kalo LDR bikin pemasukan jasa kuri meningkat? Gara-gara LDR-an, pasti sering banget ngirim kado buat pacar. Nah, secara gak langsung, kamu udah beramal buat para kurir yang lagi nyari sesuap nasi.

8. Mengasah Kemampuan Selingkuh

Selain itu, LDR bisa bikin kamu lebih kreatif dalam mengasah kemampuan, khususnya kemampuan selingkuh. Jadi, meskipun LDR, kamu gak bakalan kesepian pas malming.

Jadi, LDR itu sebenernya gak perlu di ratapin karena ada banyak hal yang bisa dipelajarin dan disyukuri. Menurutmu, gimana?